Searching...
14 Apr 2013

Dapatkan Tausiyah Ustadz melalui BBM


Disaat anda sibuk dengan bisnis atau pekerjaan atau sedang mengurus rumah, sekarang masih bisa terus mengikuti dakwah para asatidz Radio Rodja. Bagi anda yang memiliki handphone Blackberry, silahkan bergabung dengan grup dakwah Al Ilmu.

Grup Al Ilmu ini langsung diasuh oleh para ustadz yang biasa mengisi kajian di Radio Rodja. Setiap hari anda akan mendapatkan materi bacaan yang Insya Allah sesuai dengan manhaj Salaf. Anda juga bisa mengajukan pertanyaan di grup tersebut.

Grup Al-Ilmu dibina langsung oleh Ustadz Abu Yahya Badsrusalam, Ustadz Abu Qotadah, Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, Ustadz Mahfud Umri, Ustadz Abdul Muhsin Firanda Andirja dan Ustadz Kholid Syamhudi.


Untuk menjadi member silahkan kirim PIN anda ke email kami di alilmu.blackberry@gmail.com. Setelah mengirim PIN anda akan di invite ke salah satu grup Al-Ilmu. Grup akah dipisahkan akhwat dan ikhwan. Dan ada pun format email yang dikirim adalah nama_PIN_jenis kelamin_domisili.

Adapun tata tertib dalam menjadi Group Al-Ilmu adalah :

1. Grup ini dibuat untuk media belajar Islam yang sesuai dengan Al Qur’an dan As Sunnah menurut pemahaman para Shahabat.

2. Grup ini akan diisi kajian dari Ustadz-ustadz yang bermanhaj Ahlussunnah Wal Jama’ah.

3. Setiap grup akan dimoderator oleh salah satu orang yang di rekomendasikan oleh kami.

4. Setiap anggota diperbolehkan untuk menyebarkan materi dari grup ini ke pihak lain.

5. Jika ada pertanyaan, silahkan cantumkan di grup yang nantinya akan diteruskan kepada ustadz melalui moderator yang sudah kami pilih.

6. Anggota tidak diperkenankan memposting materi, baik karya sendiri atau dari pihak lain dan juga tidak boleh memposting himbauan penggalangan dana untuk kepentingan siapapun tanpa seizin moderator

7. Anggota diperkenankan meluruskan suatu topik jika ada kesalahan didalamnya, berinteraksi dengan member lain dan saling memperkenalkan diri dan lainnya.

8. Setiap anggota boleh merekomendasikan kawan lain untuk bergabung dalam Grup Al-Ilmu.

Demikian tata tertib yang harus dijalankan di Grup Al-Ilmu dan semoga dapat dipahami.

untuk keterangan lebih lanjut klik disini

sumber :http://artikelassunnah.blogspot.com/2011/08/dapatkan-tausiyah-melalui-bbm.html

2 komentar:

  1. Asdar-2a952cfa- laki laki- poso

    BalasHapus
  2. dikirim di sini akhi asdar jie :http://m.salamdakwah.com/baca-forum/pendaftaran-bbm-group-al-ilmu.html

    BalasHapus

 
Back to top!