Searching...
7 Jun 2013

E-Book Offline belajar-tauhid.blogspot.com


Assalamu 'alaikum.

   Tidak semua orang dapat menikmati website dengan puas, karena faktor biaya dan keterbatasan akses. Bagi anda yang ingin menikmati sebuah website secara offline,  anda dapat mendownload Ebook ini.
   Dengan mendownload Ebook ini, anda dapat menikmatinya di lain waktu tanpa harus Online. Tapi tentu saja yang bisa di nikmati hanyalah artikel yang ada didalamnya, sedangkan link dari web yang lain tidak dapat diakses.

   Alhamdulillah kali ini saya bisa menghadirkan Ebook Offline http://belajar-tauhid.blogspot.com/  dalam format exe (softwere). Ebook ini dibuat pada 25 juni 2012.
   Setelah download--> Run Ebook, kemudian tunggu beberapa saat, maka ebook akan otomatis berjalan pada browser default anda. Ebook ini lebih lancar bila browser dalam keadaan offline (tidak ada akses internet)  


Tentang belajar-tauhid.blogspot.com  

Website ini berisi Rangkuman Kitab Tauhid 1, 2 dan 3 oleh Dr. Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al Fauzan. Kami berlindung dan memohon ampunan kepada Allah atas segala kekurangan dan kesalahan, silakan merujuk kepada Kitab Asal untuk mendapatkan keterangan yang lebih lanjut.

Pentingnya Da'wah tauhid

    "Dia-lah yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul diantara mereka, yang membacakan ayat-ayatNya kepada mereka, mensucikan mereka, dan mengajarkan kepada mereka Kitab dan Hikmah (As Sunnah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata." (QS Al Jumu'ah: 2). Selama 13 tahun di Mekkah, Rasulullah selalu berkata kepada manusia: "Ucapkanlah La ilaa ha illallah, pasti kalian beruntung." Da'wah dan tarbiyah haruslah dimulai dengan pemantapan tauhid dihati masyarakat. Maka barang siapa menginginkan kekuasaan sebelum da'wah dan tarbiyah, pasti ia akan gagal. Sebelum berbuah, pohon aqidah yang ditanam memerlukan perawatan, penyiraman, dan pemupukan yang cukup lama dan intensif. Kemudian setelah itu kita tunggu dan kita harapkan buahnya. (Syaikh Muhammad Musa Alu Nashr).
  
  Semoga bermanfaat.
  Wassalamu 'alaikum.

  alamat : http://islamchm.blogspot.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!