Searching...
7 Jun 2013

E-Book Offline Manisnyaiman.com




Assalamu 'alaikum.
   Tidak semua orang dapat menikmati website dengan puas, karena faktor biaya dan keterbatasan akses. Bagi anda yang ingin menikmati sebuah website secara offline,  anda dapat mendownload Ebook ini.
   Dengan mendownload Ebook ini, anda dapat menikmatinya di lain waktu tanpa harus Online. Tapi tentu saja yang bisa di nikmati hanyalah artikel yang ada didalamnya sedangkan link dari web yang lain tidak dapat diakses.
   Alhamdulillah kali ini saya bisa menghadirkan Ebook Offline www.manisnyaiman.com  dalam format exe (softwere). Ebook ini dibuat pada 25 juni 2012.

   Setelah download--> Run Ebook, kemudian tunggu beberapa saat, maka ebook akan otomatis berjalan pada browser default anda. Ebook ini lebih lancar bila browser dalam keadaan offline (tidak ada akses internet)  
Tentang Manisnya Iman



   Website www.manisnyaiman.com adalah website yang berisi kumpulan artikel maupun ceramah yang diasuh oleh al-Ustadz Abdullah Taslim, M.A hafizhahullah . Beliau hafizhahullah adalah mahasiswa pascasarjana Universitas Islam Madinah, KSA. Selain itu, beliau hafizhahullah juga aktif menulis makalah yang dimuat di beberapa majalah Islam, serta aktif mengisi ceramah di beberapa kota di Indonesia.

  Sesuai dengan motto website ini, yaitu Indahnya Islam Manisnya Iman, website www.manisnyaiman.com berupaya untuk ikut andil dalam menyebarkan keindahan agama Islam yang suci ini melalui dunia maya, dengan harapan agar kaum Muslimin dapat merasakan manisnya keimanan sebagaimana yang pernah dirasakan oleh pendahulu umat ini yang shalih, yaitu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para Sahabat radiallahu ‘anhum, serta para ulama Islam yang setia mengikuti jalan yang lurus.

   Silakan menyebarkan isi website ini selama untuk tujuan dakwah dan tidak dikomersilkan dengan tetap menjaga amanah ilmiah. Saran dan kritik yang membangun dari para pembaca yang budiman selalu kami harapkan. Semoga website ini bermanfaat bagi kaum muslimin.


   Akhirnya, kami berdoa dan memohon kepada Allah ‘Azza wa Jalla dengan nama-nama-Nya yang Mahaindah dan Agung, serta sifat-sifat-Nya yang Mahatinggi dan Sempurna, agar Allah Ta’ala menganugerahkan kepada kita semua taufik dan hidayah-Nya untuk bisa meraih kesempurnaan dan kemanisan iman, dan menjadikan kita tetap istiqamah di jalan-Nya yang lurus sampai kita menghadap-Nya nanti. Amin.
   
  Semoga bermanfaat.
  Wassalamu 'alaikum.
  http://islamchm.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!