Searching...
11 Apr 2014

Kabar Gembira Bagi Penuntut Ilmu : "Dapatkan SMS Taushiyah Setiap hari dari Twit Ulama GRATIS !!!"

Allhamdulillah,Dengan Adanya Kemajuan Teknologi yang begitu pesat maka kita makin di mudahkan dalam menuntut ilmu oleh Allah Ta'ala,termasuk di antaranya adalah di mudahkanya kita dapat mengmbil Ilmu dan petuah-petuah dari para ulama dari Timur tengah yang mana kalau kita bandingkan dengan jaman dahulu yang mana seorang harus berjalan ratusan bahkan ribuan kilometer untuk mendapat ilmu dari para ulama-ulama,sekarang kita dapat mengambil ilmu dari para ulama hanya dengan menanti di rumah saja yaitu dengan mengikuti Update Status dari Twitter-Twitter mereka melalui SMS dengan cara sebagai Berikut :

# SMS Taushiyah Twit Ulama #


Kirim format:
Reg#twitulama#nama#alamat#kota#email
Melalui sms ke 08981550760

Contoh:
Reg#twitulama#Ardian#Jl KH Agus Salim 181#Bandung#ardian@gmail.com kirim ke ke 08981550760

Suport By :
Fans Page FB :

Diantara Contoh Twit Para Ulama :

1.Pikiran-pikiran negatif berpengaruh banyak sekali pada jiwa pemiliknya. Dia akan melihat orang lain dengan pandangan buruk dan akhirnya timbullah kebencian.

@_salehalsultan - Dr. Shalih As Sulthan, Dosen Fakultas Syariah Universitas Al Qashim, Saudi Arabia

2.Tanda-tanda kemunafikan:
(1) Tak pernah sadar dengan hari akhirat,
(2) Tak bisa memahami hakikat kebenaran,
(3) Menuduh orang yang taat dengan kurang akal,
(4) Mendahulukan ridha manusia dibanding ridha Allah,
(5) Bersamaan dengan sifat-sifat itu, dia sangka bahwa dirinya adalah manusia yang paling mengerti dan memahami.

@Dr_Alshathry - Dr. Sa’ad Asy Syitsriy, Doktor dalam bidang Ushul Fiqh, pernah menjadi anggota Hai’ah Kibaril Ulama (Lembaga Ulama Senior di Saudi Arabia), kini menjabat dosen di King Saud University (KSU), Riyadh.

3.Di antara manusia yang paling merugi dalam perniagaannya, mereka yang menyia-nyiakan usianya dalam gosip dan kabar yang tidak jelas. Berlalu hari-harinya dan tidak ia perbuat sesuatu pun demi kemuliaan dirinya sendiri di akhirat kelak. Bertambahlah kerugiannya apabila ia mengira, apa yang ia lakukan, ialah perbuatan baik!

@dr_almuqbil - Syaikh Dr. Umar Al Muqbil hafizhahullahu ta’ala, dosen hadits di Fakultas Syari’ah Universitas Al Qashim, Wakil Ketua di Lembaga Ilmiah untuk Studi Al Qur’an, Saudi Arabia

Silakan sebarkan informasi ini bagi yang menginginkan keluarga, saudara, dan temannya pun mendapatkan sms taushiyah harian.

Sumber : Akh Aditya Arif Prasetya Perdana/https://www.facebook.com/arifdpras

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!